13 Apr 2016

Sedikit Cerita Tentang Kaskus

Alo!

Baru-baru ini aku nyasar ke suatu chanel youtube yg sedang jalan-jalan di kantor Kaskus. Dan langsung keluar kalimat "Wow!" berkali-kali.. Sumpah ya, itu kantor Kaskus hampir mirip sama kantornya Google. Nice bangettttt!! Fasilitas yg disediakan oleh kantor Kaskus juga gak kalah kuliatasnya sama kantor Google..

Video jalan-jalan di kantor Kaskus itu ternyata di upload sang pemilik channel tahun 2014, disitu aku baru menyadari bahwa ternyata aku termasuk salah satu orang yg kudet alias kurang update :( padahal aku hampir setiap hari nongkrong di Kaskus...

Dan setelah terpesona dengan kemewahan dan keunikan kantor Kaskus, aku dibuat terpana oleh si empunya Kaskus yaitu Andrew Darwis.. Sebenernya sering aja sih ngeliat namanya doi seliweran di Kaskus, tapi entah kenapa sebelumnya aku belum tertarik untuk mendengar doi berbicara ataupun membaca kisahnya si doi di balik Kaskus. Baru sekarang tertariknya ketika doi muncul di video jalan-jalan di kantor Kaskus tersebut..

Dari cara ngomongnya si doi keliatan banget kok ramah dan friendlynya, tapi juga keliatan sisi "introvert"nya seperti yg sering doi bilang di video-video talkshow..

Oke skip..

Kembali lagi ke Kaskus..

Jadi apasih Kaskus itu? Kira-kira masih ada yg gak tau gak ya sama Kaskus? Jawabannya ternyata ada, beberapa teman-temanku masih ada yg belum tau Kaskus..

Kalau aku sih awal tau Kaskus itu tahun 2010 dari seseorang... Kemudian ternyata bokap ane (((cieilah bokap))) adalah seorang Kaskuser gan!! Tapi pas baru tau Kaskus itu sih gak yg langsung setiap hari nongkrong disana, karena jujur waktu itu ane masih bingung sama tampilan Kaskus..
Hingga pada tahun 2011, seorang teman ane memperkenalkan forum Jual-Beli di Kaskus.. Waktu itu ane nyari kaos polosan yg murah kalau gak salah.. Dan disana ane bertemu penjual yg harganya mureeeeeh bangets gan.. So, dari situlah transaksi jual-beli online ane pertama kali terjadi...

Next, karena sering mampir di forum Jual-beli jadi gatel juga nihh tangan ane gan buat buka-buka forum yg lain.. Hmmm...
Kaskus tuh punya banyak bangettt forum loh guys, mulai dari the lounge, berita politik sampai forum heart to heart..
Thread yg paling membekas diingatan ane tuh waktu mampir di forum heart to heart kalau gak salah, ada yg buka thread soal "biaya kencan".. Sumpah dah, ane baca itu kadang melongo, kadang geleng-geleng, kadang ngakak :)) waktu ane ceritain soal thread itu teman-teman ane langsung penasaran gan ane baca kayak gituan darimana sihh.. Hahaha dan akhirnya ane memperkenalkan Kaskus kepada teman-teman ane namun mereka pada ngeluh "gak ngerti bukanya" :( FYI temen ane cewe gan..

Selain karena forumnya yg beraneka ragam, ane suka nongkrong di Kaskus karna bahasanya gan.. Buset dah, unik bangettt... Yaa kayak bahasa yg ane pake sekarang ini daah :p

Dan karena Kaskus pula ane jadi dibilangin keren sama seseorang, sebut aja dia pacar ane hahahaha.. Doi bilang jarang banget cewe ngerti Kaskus,, Bahkan ane dan doi punya cerita tentang kita berdua yg lucu karena Kaskus hehehe

Segitu aje ye gan cerita ane tentang Kaskus, nanti kalau ada mood lagi ane ceritain lagi..

Pokoknya ane bangga banget Indonesia punya Kaskus!! Sundulsss gan! :iloveindonesia




-Ayu Aqilah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com