2 Jun 2016

#FFKamis: Tamu Tak Diundang

Seminggu sebelum kedatangannya, hanya sakit yg dapat aku rasakan.

"Aakhh.... Sakit... Ampun!!!"

Dia menyiksaku tanpa ampun.

Mulai dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Dia menyiksaku secara bergantian, semua anggota tubuhku mendapat giliran.

Terkadang, kepalaku lolos dari siksaan yg dia berikan.

Dia menginjak-injak pundak, pinggang, serta kaki. Menginjak tanpa rasa kasihan sedikitpun.

Dan dia sangat menyukai perutku, dia menginjak, menghantam perutku dengan bata, bahkan terkadang dia menyayat perutku menjadi seribu sayatan.

"Aakhh... Sakit... Ampun..."

Meskipun aku tidak pernah mengundangnya untuk datang, tetapi aku akan selalu menanti kedatangan dirinya.

Karena aku belum menikah.

2 komentar:

  1. wah iya, judulnya sama. tentang tamu bulanan. resiko menjadi perempuan yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya mas, harus menghadapi siksaan dari sang bulan setiap bulan hiksss..

      btw, makasih ya mas sudah mampir.. bagi-bagi ilmu fiksinya doong biar aku jago juga kayak masnya :D

      Hapus

 

Template by BloggerCandy.com