20 Mar 2016

Review : Colourpop Lippie Stix Toucan Matte

Alo!
Kali ini aku mau review sebuah lipstick yg sempet nge-hits banget di Instagram.
Namanya Colourpop Lippie Stix, aku dikasih lipstick ini sama tante aku. Karena warnanya terlalu cerah untuk tante-tante seperti dia katanya :p hihi
Jadi karena aku #cintagratisan ya tidak kutolak doong pemberian dari dia...
So, setelah dikasih aku langsung aja cobain lipsticknya..
Untuk tekstur Colourpop Lippie Stick ini lumayan nice kok, gak terlalu berasa kering pas dioleskan walaupun tanpa pakai pelembab terlebih dahulu..




Untuk pilihan warnanya juga banyaaak banget, kamu bisa cek di colourpop.com dan dan dan ternyata mereka juga punya produk yg bentuknya liquid gitu.. Namanya Ultra Matte Lip, kalau gak salah produk yg itu juga hits banget di Instagram..
Oiyaa, Colourpop Lippie Stix yg aku punya ini warnanya yg Toucan yaa.. Warnanya merah agak ke orens-an gituu.. Mungkin bisa disebut peach?? Ahh entahlah.. Aku masih bingung dengan istilah warna-warna yg dimiliki perempuan.... 
Dan dan dan Colourpop Lippie Stix ini longlasting banget loh pas dipakai, foto yg aku posting disini memakai Colourpop Lippie Stix yg sudah dinodai oleh bergelas-gelas air putih dan cemilan lain tapi teteupp "ON" hihihi 😊
Untuk beli dimana dan harganya mungkin kalian bisa cek di berbagai Online Shop yg ada di Instagram atau Facebook kalian yaa.. 
Semoga informasi yg seadanya ini bermanfaat! 💋


-Ayu Aqilah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com