4 Mar 2016

Something New And FUN!

Aloo!

Sudah hampir 3tahun aku menjalani rutinitas yg amat sangat membosankan kalau untuk diceritakan. Yaitu; bangun pagi-kerja di depan komputer sampai jam 5 sore-pulang ke rumah (istirahat, mainan handphone di kasur, mandi, makan)-tidur-bangun pagi-ulangi dari awal lagi.

Yha, begitulah kira-kira gambarannya. Hiburan dari kehidupanku ini hanya; keluarga, makanan enak, film bagus, dan alhamdulillah pacar.

Daan sekarang ada 1 aktifitas baru yg baru-baru ini akhirnya aku jalani... yaitu, Olahraga..

Ciee ayu akhirnya olahraga..

Eh sebenernya aku sebelum-sebelumnya juga udah olahraga sih subuh-subuh jogging gitu kalo lagi pengen. kalo. loh yaaa heheheeeee.. Jadi ya mungkin sebulan cuma sekali olahraganya..

Naah, kalau akhir akhir ini tuh aku seminggu 2 kali olahraga..

Olahraga yg aku pilih adalah aerobic, zumba dan yoga.. Sekali pertemuan tuh dicampur-campur gituu.. Sama kalo lagi semangat kadang lari juga..

Kenapa pilih aerobic, zumba dan yoga? Karna mereka tuh Fun banget! Kalo yoga meskipun ga banyak ngeluarin keringat tapi badan jadi rileks gituuuu.. Walaupun pas prosesnya badan ketarik-tarik hahaha

Buat apa aku olahraga? Kan aku udah kurus? Jawabannya adalaaaaahhh.....
Buat supaya lebih seger dan fit aja, emang sih udah kurus tapiii ada suatu bagian yg gede sendiri... Hmmmmhhhh :))

Pokoknya setelah olahraga itu berasa kok freshnya badan saat beraktivitas lainnya, tidur juga jadi lebih nyenyak.. Jadi ga pernah begadang loh, karena mungkin sudah terlalu lelah olahraga..

Buat kamu kamu yg udah kurus, gak usah takut dan malu untuk olahraga ya! Gak usah hiraukan apa kata orang, yg penting dirimu sendiri yg merasakan efek baiknya olahraga di tubuh kamu! *ngomong ke diri sendiri*

Segitu dulu curahan hatiku kali ini.. Lol

Sekian dan terima es krim :*


04/03/16
-Ayu Aqilah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com